Paulo Dybala Sebut Semua Penggawa Timnas Argentina Siap Bantu Lionel Messi Raih Piala Dunia 

  • Rabu, 30 Mei 2018 - 04:41:00 WIB | Di Baca : 1284 Kali

SeRiau - Penyerang tim nasional Argentina, Paulo Dybala, mengatakan bahwa semua pemain Albiceleste bakal membantu megabintang Lionel Messi demi memenuhi ambisi merebut gelar juara di Piala Dunia 2018.

Paulo Dybala yang sempat beberapa kali diabaikan untuk menjadi bagian dari skuat timnas Argentina, kini dipilih masuk oleh pelatih Jorge Sampaoli.

Hal ini disebabkan oleh gaya bermain milik Paulo Dybala yang dipandang mirip dengan Lionel Messi dan membuat keduanya tidak akan bisa berada dalam satu tim yang sama.

Sepanjang kariernya, Paulo Dybala baru 5 kali berkesempatan tampil bersama Lionel Messi untuk timnas Argentina dengan durasi bermain 250 menit.

Namun, Jorge Sampaoli sepertinya memiliki rencana lain dengan memanggil Paulo Dybala dan Lionel Messi masuk ke dalam skuat Argentina untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Hal ini disambut girang oleh Paulo Dybaladan mengaku sangat senang bisa belajar banyak dari Lionel Messi.

“Mengikuti sesi latihan dan memiliki kesempatan melihat Lionel Messi setiap hari sungguh luar biasa. Anda dapat belajar banyak dari kualitas yang dia miliki,” kata Dybala seperti dikutip BolaSport.com dari Cadena 3.

Selain senang memiliki peluang bermain bersama Lionel Messi, Paulo Dybala juga mengatakan bahwa para pemain timnas Argentina siap membantu peraih 5 gelar Ballon d'Or itu untuk mengantarkan negaranya menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2018.

“Kami semua ingin dinobatkan sebagai juara dunia. Kami sadar hal ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan kami akan melakukan segalanya demi mencapainya," ucap Dybala.

“Kami memiliki keinginan besar untuk membantu Lionel Messi mencapai sesuatu yang sangat hebat. Kami akan mencoba membantunya dari setiap lini di lapangan pertandingan. Adalah mimpi setiap pemain untuk menjadi juara dunia,” tuturnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar